Wakapolda Sulsel Hadiri Dzikir dan Doa Bersama TNI-POLRI di Masjid Kodam XIV Hasanuddin

Tribratanews.polri.go.id – Makasar. Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin ikut serta dalam kegiatan Doa & Dzikir bersama yang bertempat di Masjid Sultan Hasanuddin, Kodam XIV Hasanuddin, Senin(25/06/2018).

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan sambutan dan dilanjutkan dengan kegiatan Dzikir dan Doa bersama yang diikuti oleh Asisten Teritorial Kolonel Infanteri Heri Prakoso dan personel Polda Sulsel beserta Kodam XIV Hasanuddin, dimana dzikir tersebut dipimpin langsung oleh Habib Mahmud Umar Hamid.

WhatsApp Image 2018-06-26 at 11.49.11(2)

“Terkait kegiatan ini ialah dzikir dan doa untuk keamanan dan kedamaian Pilkada Gubernur, Walikota dan Bupati di wilayah Sulsel,” tegas Wakapolda.

Digelarnya kegiatan dzikir dan doa tersebut, diharapkan selama proses pengamanan Pilkada 2018 di provinsi Sulsel, bisa berjalan dengan lancar dan damai sekaligus menjaga sinergitas antara TNI dan Polri terkhusus Polda Sulsel beseta Kodam XIV Hasanuddin. Selain itu Wakapolda berharap sinergitas antara TNI dan Polri saja tetapi juga terhadap kompomen seperti tokoh masyarakat beserta alim ulama.

WhatsApp Image 2018-06-26 at 11.49.11

Wakapolda Sulsel beserta seluruh anggota yang hadir tampak khidmat saat melaksanakan kegiatan tersebut.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password