Dankor Brimob : Berjanjilah Kepada Tuhan dan Diri Kalian Sendiri Untuk Bekerja Sebaik-Baiknya dan Mengabdi Kepada Masyarakat Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – SEMARANG. Komandan Korps Brimob Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan kunjungan ke Akademi Kepolisian dalam rangka bertatap muka dan memberikan motivasi kepada Taruna Akpol tingkat IV angkatan 49, Senin (25/6/18).

Dalam arahannya, Dankor Brimob menyampaikan kepada seluruh Taruna yang hadir untuk selalu bisa menjadi pemimpin yang berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara karena para Taruna ini yang akan menjadi calon pemimpin Polri dimasa yang akan datang.

“Saat ini saya kembali kesini untuk memberikan sedikit pesan dan motivasi kepada adik-adik Taruna Akpol Angkatan 49. Para Taruna sekalian adalah calon-calon pimpinan Polri. Saya berharap adik-adik dapat menjadi Bhayangkara Polri yang mampu menjadi sandaran masyarakat apabila mereka menemui kesusahan. Dapat menjadi seorang problem solving-nya masyarakat. Selain itu saya berharap besar para Taruna dapat menjadi generasi Polri yang mampu menjadikan Polri semakin dicintai masyarakat dengan diwujudkan dalam setiap darma bhakti di lapangan nantinya. Warna Polri ke depan salah satunya ada di tangan kalian,” jelas Dankor Brimob.

Selain itu, Dankor Brimob sebagai orang nomor satu di Korps Brimob ini juga menuturkan sejarah Brimob Polri khususnya dalam membantu memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, sampai dengan Presiden RI pertama Ir. Soekarno menganugerahkan pataka “Sakanti Yana Utama” yang mana ini merupakan penganugerahan tertinggi Presiden kepada Polri.

Diakhir arahannya, dankor brimob memberikan beberapa pesan kepada para taruna yang hadir dalam acara tersebut. “Selesaikan pendidikan kalian di bumi Bhayangkara ini. Setelah itu, dimanapun adik-adik berdinas, berjanjilah kepada Tuhan dan diri kalian sendiri untuk bekerja sebaik-baiknya dan mengabdi kepada masyarakat Indonesia, ” ucap Dankor Brimob.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password