Hari Bhayangkara ke 72,Kapolres Tolitoli Gelar Nobar Piala Dunia 2018 Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Toli toli, Euvoria Perhelatan Akbar Pesta Olahraga Sepak Bola Piala Dunia 2018 yang di gelar di Rusia menempati rating tertinggi yang viral beberapa pekan terakhir disemua kalangan, tidak terkecuali dikalangan Aparat Keamanan. salah satunya Kapolres Tolitoli AKBP.M.Iqbal Alqudusy yang menjagokan tim Panser Jerman yang akan keluar sebagai Jawara Piala Dunia tahun ini.

Senin (25/6/2018), Kapolres Tolitoli mengklaim Jerman yang tergabung di grup F bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan meskipun sempat mengalami kekalahan dalam laga perdana kontra Meksiko dengan skor 1-0, namun tim kesayangannya ini lebih memiliki kans untuk melenggang kebabak selanjutnya setelah berhasil membalikan kedudukan dengan mengalahkan Swedia 2-1 di Fish Olympic Stadium Minggu 24 Juni 2018.

“Meskipun sempat terseok-seok di laga pembuka, Tim Panser Ibarat Mesin Diesel semakin hari semakin panas dalam menjalani laga dibabak penyisihan grup F, berbekal Materi pemain serta kekompakan tim yang terkenal mumpuni, saya yakin pada pertandingan melawan Korea Selatan Rabu nanti akan kembali tampil apik dan meraih kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar,” ungkap AKBP.M.Iqbal yang juga menggilai olahraga sepakbola ini.

Sementara itu, momen Pesta Olahraga Sepak Bola terbesar tahun ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pihak Polres Tolitoli dengan menggelar Serangkaian “Nonton Bareng” dengan menyediakan Doorprize di Pelataran Markas Komando Polres Tolitoli, hal itu bertujuan untuk lebih mendekatkan Aparat Kepolisian dengan Masyarakat, serta dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72.

Sumber : RRI Sulteng

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password