Rakor Lintas Sektoral Evaluasi Pengamanan Idul FItri 2018

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Mabes Polri menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Analisa dan Evaluasi Pengamanan Idul FItri 1439 H di ruang Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (25/6). Rakor Lintas Sektoral tersebut dihadiri Kapolri, Jenderal Polri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., Panglima TNI Marsekal Hadil Tjahjanto, S.I.P., dan Menkopolhukam Wiranto.

Rapat koordinasi ini membahas evaluasi Operasi Ketupat 2018 Pengamanan dan Pelayanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2018. Dari hasil Rapat Koordinasi tersebut disimpulkan bahwa arus mudik dan balik pada 2018 lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Karena secara umum masyarakat ternyata lebih mudah untuk melakukan mudik lebaran, juga arus balik. Kemacetan sudah dapat diurai. Kecelakaan lalin sudah dapat dikurangi sangat jauh, 30 persen dari tahun lalu

Dalam rapat tersebut, turut hadir Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Serta pimpinan lembaga tinggi dan BUMN yaitu Direktur Jasa Marga, Direktur Pertamina, Direktur Jasa Rahardja, KPPU, dan Kepala Bulog.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password