Kapolda Sulteng Beri Arahan Anggotanya Untuk Maksimalkan Pengamanan TPS

Tribratanews.polri.go.id – PALU . Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno, MM memimpin apel pagi di halaman Mapolda Sulteng, Senin (25/6/18).

Dalam apel tersebut turut hadir Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng beserta para personel Polri maupun PNS Polri Polda Sulteng.

Kapolda Sulteng menyampaikan bahwa kedepan Tanggal 27 Juni 2018 akan digelar pemungutan suara serentak di tiga Kabupaten di Provinsi Sulteng.Berkaitan dengan kegiatan tersebut Polda Sulteng akan melakukan pengamanan secara maksimal.

Dalam arahannya Kapolda memerintahkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan di tempat pemungutan puara (TPS) untuk melakukan pengamanan secara maksimal baik pengamanan logistik maupun dokumen penting yang berkaitan dengan surat suara.

“Saya minta kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan TPS agar betul-betul melakukan pengamanan secara maksimal, penjagaan terhadap logistik, penjagaan terhadap dokumen-dokumen yang ada dalam proses pilkada,” tegas Kapolda Sulteng.

Usai apel pagi jam pimpinan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan halal bihalal para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng beserta para personel Polri maupun PNS Polri Polda Sulteng dilapangan apel Mapolda Sulteng.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password