Kapolda Pimpin Langsung Kejuaraan Off Road di Jayapura

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Dalam memperingati ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-72 Tahun. Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H. menggelar acara Bhayangkara Off Road Championship, yang bertempat di jalan baru pos PJR yang bersebelahan dengan lapangan Perbakin di kota Jayapura. Minggu (24/06/18).

Kegiatan yang dikuti berbagai komunitas anak muda dan pecinta mobil extream ini juga mengusung tema menjadikan Pilkada Papua yang aman dan damai sebagai muaranya.

Dalam acara ini turut hadir Danlantamal X Jayapura, kepala perwakilan BNI Prov Papua dan Papua barat, Direktur Binmas Polda Papua, Pengurus IOF Papua dan Kapolres Jayapura kota.

Dalam kegiatan ini Kapolda menyampaikan harapan kepada seluruh peserta lomba agar kegiatan ini menjadi event skala nasional.

“kami bangga! Mudah mudahan ini menjadi tradisi pembinaan pencarian bakat atlet Off Road yang bisa mengharumkan nama Papua di event Nasional”, ungkap Kapolda Papua.

d6c5af60-6c70-4fb6-bc8f-17455f8cee20

Kapolda juga mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia, sponsor, penyedia lahan, dan masyarakat yang telah hadir memeriahkan acara yang tentunya dapat memupuk rasa sportifitas ini. Kegiatan ini mengusung tiga kategori yang dilombakan, antara lain kelas 4×4 2500 CC Under, 2500 CC Upper, dan 4×2 2500 CC Under yang telah mendukung acara ini.

Dalam mengakhiri kegiatan tersebut, Kapolda memberikan penghargaan kepada bapak Armanto yang keluar menjadi juara umum dan Kapolda memberikan sepeda motor dan piala bergilir kepada pemenang.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password