Doa Keselamatan Bhayangkari Sultra untuk Anggota Polri dalam Melaksanakan Pengamanan Pilkada Serentak

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Wakil ketua Bhayangkari Sultra Linda Carolina Winarto yang mewakili ketua Bhayangkari Endang Iriyanto Bhayangkari Polda Sultra menggelar Doa bersama dalam rangka pilkada serentak dan halal bihalal Bhayangkari Polda Sultra, yang diadakan di Masjid Al-Amin Polda Sultra, Senin (25/06/2018).

Kegiatan do’a bersama ini dihadiri ibu-ibu Bhayangkari Polda Sultra beserta PNS Polda Sultra.

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-66 Tahun 2018, giat doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Muhammad Danial, LC serta pembacaan Ayat Al-Qur’an dan Asmaul Husna oleh Briptu Muh. Fahri.

“Do’a bersama ini digelar untuk memohon kepada Allah semoga dalam pelaksanaan Pilkada serentak dapat berjalan Kondusif, Lancar, Tertib dan Damai. Serta semoga suami kita yang bertugas dalam pam Pilkada dapat bertugas dengan baik dan balik dengan selamat,” ungkapnya.

Dalam tausiahnya Ustadz Muhammad Danial LC membawakan ceramah terkait pentingnya mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah seperti yang terdapat dalam Al-Qur’an surat Ar-Rahman. “Bila kita diberi Hujan kita harus bersyukur, mungkin saat ini ada banyak saudara kita yang kekeringan dan membutuhkan air”.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password