Istigosah Sebagai Sarana Wujudkan Pilkada Jabar Aman dan Damai

Tribratanews.polri.go.id – BANDUNG.  Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Halal Bihalal dan Istigosah bertempat di Gedung Youth Arcamanik Sport Centre, Kota Bandung, Minggu (24/6/18).

Kegiatan yang dihadiri sebanyak 1.500 jemaah dari perwakilan pondok pesantren, ulama, habib, forum ormas Jabar, Banser NU, serikat buruh / serikat pekerja dan elemen masyarakat lainnya ini bertujuan untuk menyuarakan serta mewujudkan Pilkada Jawa Barat tahun 2018 yang damai.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, M.Si., beserta pejabat utama Polda Jabar ikut menghadiri acara ini dan juga seluruh pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada Jabar esok dan unsur-unsur pejabat Pemerintah dan Lembaga lainnya.

Turut hadir juga Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dalam kegiatan kali ini sebagai penceramah.

WhatsApp Image 2018-06-24 at 15.30.40

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan pesan-pesan terkait pelaksanaan pilkada Jabar tahun 2018.  “Salah satu tolak ukur keberhasilan Pilkada bahwa aparat baik Polri maupun TNI harus bersikap netral, saya selaku Kapolda Jabar telah menginstruksikan kepada Jajaran agar tetap menjaga netralitasnya dalam rangkaian pelaksanaan Pilkada di Jabar tahun 2018.Upaya atau ikhtiar dalam mengamankan dan mengawal pelaksanaan Pilkada di Jawa Barat sudah kami jalankan bersama TNI dan stakeholder lainnya, saat ini Kita berdoa dalam kegiatan Istighosah dan Halal Bihalal dengan mengundang K.H. Maulana Al-Habib Luthfi Bin Yahya agar Pilkada di Jabar dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” jelas Kapolda.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password