Satu Pengunjung Wisata JIP Lava Tour Merapi Meninggal Dunia Setelah Alami Kecelakaan

lava tour

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, keceriaan mengunjungi tempat wisata berubah menjadi duka saat sekelompok wisatawan yang naik jip lava tour Merapi mengalami kecelakan, Selasa (19/6/2018).

Kapolsek Cangkringan, AKP Sutarman mengatakan bahwa pada hari Selasa (19/06/2018) pukul 14.15 wib di Dusun Tangkisan, Umbulharjo Cangkringan telah terjadi laka lantas tunggal yang melibatkan kendaraan jeep willys dengan nomor polisi H 8010 AB yang di kemudikan TN (42) warga Pakem Sleman terjatuh hingga menyebakan satu orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

Dari hasil keterangan sementara yang berhasil dihimpun petugas dilapangan, ketika itu TN yang menjadi sopir kendaraan jeep willys tengah mengantarkan lima orang wisatawan tiba-tiba kendaraan yang dikemudikannya mengalami masalah di setir saat melintas jalan menurun di dusun Tangkisan sehingga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terperosok di jurang sedalam empat meter.

Akibat kecelakan tersebut, salah seorang penempang yang beridentitas Enny Fatmawati (42) warga Gunung Putri, Bogor meninggal dunia. Sementara empat orang penumpang lainnya, yakni Sandy Mas (14) Ngatmadi (54), Atik Rahmawati (40) dan Sriyatun (52) yang semuanya merupakan warga Cokro Tulung Klaten mengalami luka-luka.

Kasus ini kini tengah didalami oleh Kepolisian, sementara para korban sudah dibawa ke RS Panti Nugroho Pakem untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

timpRo Jogja
editor R Dwi Chandra
jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password