Aksi Damai di Kantor Bupati Merangin, Polres Amankan Jangan Sampai Terjadi Tindak Anarkis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Personil Polres Merangin melaksanakan pengamanan dalam aksi Damai PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Merangin, sehubungan dengan selesaikan Kisruh APBD Merangin 2017 dan Ketidak harmonisan Legislatif (DPRD Merangin) dan Eksekutif (Bupati Merangin), Senin (23/1/2017) pukul 09.00 WIB. Di kantor Bupati Merangin dan kantor DPRD Merangin.

 

Saat menjalankan aksinya, para unras PMII Merangin menuntut,

1. Pemkab dan DPRD Merangin harus Secepat mungkin Menyelesaikan Permasalahan Kisruh APBD Merangin 2017 dan Ketidak harmonisan Legislatif (DPRD Merangin) dan Eksekutif (Bupati Merangin).

2. Pemkab dan DPRD Merangin harus secepatnya menemukan Kesepakatan Bersama.

3. Jika Pemkab dan DPRD Merangin tidak menjalankan tupoksinya untuk menyepakati APBD, untuk itu alangkah Bijaknya jika berkenan Mengundurkan diri secara terhormat.

IMG-20170123-WA0105

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK melalui Kabag Ops Kompol Suharyoto yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan pengamanan tersebut, “Guna keamanan dan kenyamanan masyarakat kami terjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan guna terjalin keamanan dalam merunjuk rasa, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password