Pelepasan Logistik Pilkada Tahun 2018 di KPUD Way Kanan Lampung, Polisi Siap Mengamankan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, menghadiri apel serentak kesiapan dan distribusi Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Tahun 2018 di Kantor KPU Kabupaten Way Kanan. Senin (25/06/2018).

Kegiatan dihadiri juga oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf. Uchy Cambayong,  Ketua KPUD Way Kanan Erwan Bustami,  Ketua Panwaslu Kabupaten Way Kanan Yesi Karnainsyah, Forkopimda, Ketua MUI  Drs. H. Bukri,  Komisioner KPUD Way Kanan,  PPK Kecamatan Blambangan Umpu, KPPS se-Kelurahan Blambangan Umpu, KPPS se-Kampung Lembasung.

Ketua KPUD Kabupaten Way Kanan Erwan Bustami, memberikan sambutan bahwa hari ini KPU Way kanan melaksanakan apel kesiapan serentak yang akan dilanjutkan dengan distribusi logistik , hal ini sebagai wujud kesiapan penyelenggara Pemilu mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018.

WhatsApp Image 2018-06-25 at 12.40.19 (2)Sambutan Bupati Way Kanan terima kasih kepada KPU Way Kanan dan juga TNI Polri yang telah turut serta mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018,  harapan saya agar masyarakat dapat  beramai ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan  kita doakan bersama, mudah – mudahan proses Pilkada serentak 2018 dapat berjalan dengan baik,” terang Adipati.

Sementara itu, Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, menambahkan untuk kesiapan anggota Polri, dari Polres Way Kanan siap mengamankan jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung, dengan mengerahkan 553 personil khususnya di Kabupaten Way Kanan. Sedangkan untuk jumlah personil yang mengamankan di TPS ada sekitar 375 personil,” Ungkapnya.

WhatsApp Image 2018-06-25 at 12.40.23 (2)Pihaknya juga, menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Way Kanan untuk tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban sampai selesainya jalan Pilgub Lampung 2018.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan logistik Pilkada serentak tahun 2018 oleh Bupati Way Kanan dengan disaksikan oleh Forkopimda.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way Kanan

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password