Personel Polri-TNI Mengawal dan Mengamankan Pendistribusian Logistik Ke Empat Distrik Di Kabupaten Dogiyai

Tribratanews.polri.go.id – Dogiyai, Papua. Personel TNI-Polri dikerahkan untuk mengawal dan mengamankan pendistribusian logistik ke empat Distrik di Kabupaten Dogiyai dengan menggunakan Helikopter, tepatnya di Bandara Moanemani Kabupaten Dogiyai, Papua, Minggu (24/6/2018).

Empat Distrik yang didistribusikan logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, antara lain, Distrik Sukikai Selatan, Piyaiye, Mapia Barat dan Mapia Tengah.

Dari data yang diperoleh Posko Mantap Praja Matoa 2018 di Nabire melalui Posko di Dogiyai, untuk Distrik Sukikai Selatan dilakukan sebanyak 2 flight pukul 8.40 WIT dan 10.12 WIT, take off dari Bandara Moenamani dengan menggunakan maskapai penerbangan Helikopter PT. SAS telah berangkat logistik dan personel Polri yang melaksanakan pengamanan TPS yang dipimpin oleh Ipda Sudarman.

papua 2

Sedangkan Distrik Piyaiye dilakukan 2 flight sekitar pukul 11.27 wit dan 12.18 WIT dengan menggunakan Helikopter milik PT. SAS, Logistik dan personil Polri yang melaksanakan Pengamanan TPS telah bergeser dari Bandara Moenamani ke Distrik Piyaiye yang dipimpin oleh Ipda Amron Sitorus.

Kemudian di Distrik Mapia Barat dilakukan pendistribusian dengan menggunakan Helikopter sebanyak 3 flight mulai dari pukul 11.33 WIT, 12.20 WIT dan 13.20 WIT. Telah berangkat dari bandara Moenamani logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018 serta personil Polri yang melaksanakan pengamanan TPS menggunakan maskapai penerbangan Helikopter PT. INDO STAR yang dipimpin oleh Ipda K. Maniawasi.

Selanjutnya, untuk Distrik Mapia Tengah sebanyak 4 flight pada pukul 13.15 WIT, 12.50 WIT, 14.16 WIT dan 14.20 WIT. Pergeseran logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018 serta personil polri yang melaksanakan pengamanan TPS dengan menggunakan maskapai penerbangan Helikopter milik PT. SAS dan PT. INDO STAR ke Distrik Mapia Tengah yang dipimpin Iptu I Made Sudarma.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password