Polres Bitung Raih Juara Pertama di Police Movie Festival 2018 Dengan Film Pendek

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Bitung Creative Production, dengan karya film berjudul “Humanis”, Kepolisian Resor (Polres) Bitung berhasil membawa pulang piala juara pertama dari ajang kompetensi Police Movie Festival (PMF) ke 5 tahun 2018, di Ballroom XXI Jakarta Theaster, Sabtu (23/6).

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Bitung, para pemuda Kota Bitung yang begitu kreatif menghasilkan karya luar biasa, dan prestasi ini merupakan bukti jika para pemuda kita juga mampu bersaing dengan daerah lain asal mereka diberikan kesempatan dan dukungan semua pihak.

Film dari Polres Bitung tersebut menyisihkan 10 nominasi lain serta dari total 400 peserta seluruh Indonesia. Penyerahan trofi dan pengharagaan diberikan langsung oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolri, Komjen. Pol. Drs. Syafruddin, M.Si., pejabat utama Mabes Polri, produser, sineas film, wartawan, serta tamu undangan.

“ini menjadi kebanggaan tersendiri buat kami bisa menjadi pemenang pertama dalam ajang kompetisi PMF 5 tahun 2018. Suksesnya film pendek ini juga tak lepas dari kebijakan dan dukungan Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito,” tutupnya.

 

(er/sw/hy)

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password