Untuk Mewujudkan Pilkada Yang Damai, Polda Lampung Gelar Istighozah Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Untuk mewujudkan Pilkada 2018 di Provinsi Lampung yang lancar aman dan damai, Polda Lampung menggelar Istighozah Kamtibmas dengan menghadirkan Ustad Ahmad Alhabsy di Halaman Mapolda Lampung. Minggu (24/6/2018)

Dengan spirit Bulan Suci Ramadhan 1439 H/ 2018 M kita wujudkan Pilkada 2018 yang lancar aman dan damai diwilayah Lampung menjadi tema dalam Istighozah dihadiri oleh forkopimda Provinsi Lampung, Alim Ulama, Ketua Banwaslu, Para pasangan calon gubernur, Personil Polda Lampung, Personil TNI dan masyarakat.

Istighozah diawali dengan penampilan Tim Marawis Polwan Polda Lampung dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, MSi menyampaikan dengan memanjatkan Doa kita semua mengharapkan Situasi yang aman dalam pesta demokrasi Pilkada di Provinsi Lampung.

Kapolda Juga berpesan kepada calon menang agar dapat merangkul calon yang kalah dan yang tidak kalah untuk tidak melakukan pelanggaran hukum.

” dimasa tenang, agar para paslon tidak mencari jalan pintas, money politik, sembako untuk mencari suara masyarakat” himbau Kapolda Lampung.

Sementara itu, Ustad Ahmad Al Habsyi dalam ceramahnya mengatakan kegiatan Istighozah ini merupakan kegiatan yang luar biasa yang banyak mendatangkan keberkahan, yang mana intisari kehidupan adalah keberkahan.

“ jadi bukan menang intinya tapi inti sebenarnya adalah keberkahnya yaitu menang dihadapan Allah SWT dan menjadi makhluk yang bermanfaat bagi sekitarnya” kata Ustad Al Habsyi

Usai ceramah Ustad Al Habsyi, dilanjutkan dengan Sholat Asar berjamaah dan Doa doa Istighozah. (*)

Penulis : Haryanto
Editor : Heru
Publish : Haryanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password