Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 72, Polda Sulteng Gelar Lomba Kinerja Satgas Saber Pungli Dan Kepatuhan LHKPN

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Inspektorat Pengawas Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Irwasda), Kombes Pol Aries Syarief Hidayat Membangkitkan Kegiatan Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten dan Kota dan Kepatuhan LHKPN dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, di aula Tobrabelo jum’at (22/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Biro Umum dan Anggaran (Karo Rena) Kombes Pol Sambas Kurniawan, Direktur Narkoba Kombes Pol Sigit Kusmardjoko, Karo SDM Kombes Pol Muslikhun, SIK, dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya.

WhatsApp Image 2018-06-22 at 15.51.13

Kegiatan lomba yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara yang ke 72, perintah untuk mensukseskan kebijakan Presiden RI yang dituangkan ke dalam Perpres Nomor 87 Tahun 2016 tentang pembentukan Satgas Saber Pungli dan mendukung program Promoter Kapolri yang dituangkan dalam Perkap Nomor 8 tahun 2017 tentang penyampaian LHKPN dilingkungan Polri.

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng, yang dibacakan oleh Irwasda Polda Sulteng selaku Ketua UPP Saber Pungli Provinsi Sulteng mengapresiasi ide panitia hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 itu, karena untuk pertama kalinya melaksanakan tugas Satgas Saber Pungli dan Kepatuhan LHKPN.

“Saya selaku pimpinan Polda Sulteng, sangat senang dan mengapresiasi ide panitia lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018. Saya berharap kegiatan bisa tetap dilaksanakan dan menjadi agenda rutin dalam HUT Bhayangkara,” ungkap Irwasda Polda Sulteng.

Irwasda Polda Sulteng menambahkan hasil lomba tersebut juga dapat digunakan untuk mendeskripsikan kinerja Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten/Kota dan Pelaporan LHKPN dapat ditingkatkan.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password