Wakil Ketua DPR Berikan Apresiasi Kinerja Kepolisian Menghadapi Mudik Lebaran 2018

Tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Perhelatan pelaksanaan mudik lebaran memang memerlukan penanganan-penanganan yang tepat agar dapat memberikan kesuksesan pada setiap pelaksanaannya.

Tidak luput dari perhatian DPR, wakil ketua DPR Drs. Utut Adianto memberikan apresiasi terhadap langkah-langkah Kepolisian dalam menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran 2018 pada saat memberikan keterangannya di Jakarta. “Alhamdullilah, kita bersyukur tahun ini arus mudik sungguh sangat menggembirakan masyarakat antusias yang cukup lancar dengan kendaraan yang padat tetapi semua bisa terarasi dengan sangat baik,” jelas Wakil Ketua DPR.

Wakil Ketua DPR menyampaikan bahwa suksesnya arus mudik dan balik Lebaran tahun ini dengan kendala yang masih bisa ditangani dengan cepat merupakan keberhasilan pihak Kepolisian dan unsur-unsur terkait lainnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPR juga menyoroti pelaksanaan sistem contra flow yang dianggapnya merupakan langkah yang baik untuk mengurai kemacetan saat arus mudik dan balik lebaran 2018. “Saya sendiri merasakan kemarin ke Subang sekitar km 78 mulai dibuka Km 55. Contraflow atau one way ini menjadi keputusan yang baik buat Polri untuk mengurai kemacetan di arus mudik,” jelas Wakil Ketua DPR.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password