Polda Jabar Harus Selalu Siap Mengantisipasi Semua Agenda Operasi

Tribratanews.polri.go.id – BANDUNG.  Apel gabungan pertama setelah Hari Raya Idul Fitri 1439 dilaksanakan oleh Polda Jabar di lapangan apel polda Jabar dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, M.Si., diikuti oleh gabungan anggota Polda Jabar, Kamis (21/6/18)

Dalam amanatnya, Kapolda Jabar menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya 2018 beberapa tugas yang akan dihadapi oleh seluruh anggota Kepolisian khususnya di Polda Jabar. “Alhamdulillah tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol pada kejahatan jalanan hanya 30% ini berkat kerja anggota polri di sepanjang jalan, dengan berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya anggota kita sudah bergeser ke TPS semua untuk pengamanan Pilgub oprasional harus siap agar tidak adanya kericuhan seperti di Depok,” jelas Kapolda Jabar.

Dengan padatnya operasi yang akan dihadapi ini, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa agar seluruh personel selalu siap sedia dalam melaksanakan pengamanan operasi-operasi tersebut.

Selain itu, Kapolda Jabar juga mengingatkan bahwa sebentar lagi akan ada perayaan HUT Bhayangkara 2018, yang direncanakan Polda Jabar akan melaksanakan syukuran.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password