Polda Gorotalo Bersama PMI Mengadakan Bhakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id– Gorontalo. Polda Gorontalo mengadakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Khitanan Massal yang dihadiri Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail M.H., Wakapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, pada kegiatan ini hadir juga Ketua PMI Gorontalo Dr. Charles Budi Doku yang pada saat itu pula melaksanakan perjanjian kerja sama (MOU) bersama Polda Gorontalo bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Kamis (21/06/18).

Pada kerja sama ini tertuang kerja sama antara pihak PMI Gorontalo dan Polda Gorontalo dalam hal transfusi darah, nantinya pihak PMI akan menyiapkan waktunya setiap 3 bulan sekali untuk kegiatan donor darah, begitu juga dengan pihak Polda Gorontalo yang nantinya akan memfasilitasi dan menyiapkan anggota yang nantinya akan mendonorkan darahnya di Polda Gorontalo.

Perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk memanfaatkan potensi dari sumber daya yang ada di masing-masing pihak dalam rangka membina dan mengembangkan semangat kemanusiaan di kalangan anggota polri Polda Gorontalo dan semangat kebersamaan dalam menyiapkan dan memberikan pelayanan darah.

8e294802-3252-4c1c-bc02-bff949c3746c

Setelah menandatangani MOU Kapolda Gorontalo didampingi Wakapolda bersama ketua PMI Gorontalo melihat langsung kegiatan khitanan masal yang juga di laksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa nantinya akan dibuat sistem bagaimana pelayanan publik untuk donor darah. Artinya sistem ini nantinya akan diaplikasikan melalui internet agar masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan darah yang dibutuhkan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password