Kapolda Maluku : Bersikap Profesional dan Selalu Konsentrasi Dalam Melaksanakan Tugas

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.IK, pimpin langsung apel pagi gabungan personil Polda Maluku yang dilaksanakan di lapangan upacara Letkol Pol. (Purn.) Chr. Tahapary Tantui Ambon, Kamis (21/6/18).

Apel pagi tersebut Kapolda Maluku didampingi oleh Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.IK.,MM,, untuk melaksanakan pengecekan langsung kekuatan pada masing-masing satker.

Dalam apel tesebut, Kapolda Maluku menyampaikan beberapa hal yang diantaranya terkait informasi dan jukrah yang harus dipedomani dalam bekerja baik di kantor maupun di lapangan.

Kapolda juga menyampaikan agar Dir Lantas dan personilnya dapat melatih PNS kita agar bisa melaksanakan pengaturan lalulintas dan yang lainnya jika dibutuhkan, jumlah anggota kita sangat terbatas dan tidak mungkin mengcover semuanya.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan terkait dengan pengamanan pencoblosan nanti, setiap anggota harus paham dan peka terhadap situasi di sekitarnya, kenali dan amati potensi kerawanan di sekitarnya, kenali seluruh tokoh masyarakat dan pengurus TPS setempat karena akan memudahkan kita dalam bekerja jika terjadi sesuatu.

Kapolda berharap agar anggota dapat berperan di lapangan, bersikap tanggap dalam meaksanakan tugas, jangan ada ego sektoral diantara kita karena jika ada hal tersebut maka kita tidak akan pernah bisa maju apalagi dalam suatu organisasi.

c21c4586-b54d-4e31-b2ed-243c4a72a948

Setelah apel pagi kemudian dilanjutkan dengan halal bi halal sesama personil Polda Maluku dan pimpinan Polda.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password