Peringati Hut Bhayangkara ke 72, Polda Papua Gelar Khitanan Massal

58588bfc-060a-49ec-8974-bf6370e19667

Tribratanews.polri.go.id– Kotaraja. Polda Papua melakukan kegiatan Khitanan Massal Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di RS Bhayangkara TK III Jayapura Jalan Jeruk Nipis Furia Indah Kotaraja. Kamis (21/06/18).

Kegiatan khitanan massal diawali dengan pendaftaran para peserta dan dilanjutkan doa pertanda dimulainya kegiatan Khitanan Massal, dalam pembukaan kegiatan Khitanan Massal.

Kepala RS Bhayangkara Dr. Heri Budiono. Sp.U mengatakan Selamat datang di RS Bhayangkara Polda Papua dan masih dalam suasana idul fitri, mewakili keluarga besar RS Bhayagkara Polda Papua mohon maaf lahir batin.

Kegiatan khitanan massal ini dilaksanakan dalam rangka Hut bhayangkara ke 72. Dengan harapan dilaksanakan Khitanan massal di RS Bhayangkara untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat dan anak – anak mencintai Polri sehingga tidak perlu takut dengan Polri.

Setelah ini masih ada kegiatan – kegiatan bakti sosial lainnya baik itu donor darah maupun pengobatan massal yang di laksanakan oleh Biddokes Polda Papua dan kesehatan Polri.

d97c07bd-cbab-4045-9ccc-d83e50ab6618

Selain itu, Ka Rumkit menambahkan peserta yang terdaftar dalam kegiatan khitanan massal ini berjumlah 230 peserta, dimana dalam pelaksanaanya akan dibagi menjadi dua gelombang pagi dan siang.

Tidak hanya itu tim medis yang melaksanakan pelayanan tidak hanya dari tim medis RS Bhayangkara saja namun dibantu juga dari tim kesehatan RS Marthen Indey TNI AD. Kegiatan ini di hadiri oleh KA Rumkit Bhayangkara Dr. Heri.S.pb, Team kesehatan dari RS Marthen Indey TNI AD, para orang tua peserta khitanan massal dalam rangka Hut Bhayngakara 72.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password