Kapolda Kalbar Cek Pos Pam Siantan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono didampingi oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani melaksanakan pengecekan pos pam. Pengecekan tersebut dilaksanakan di Pos Pam Siantan pada Selasa (19/6/18).

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan personil, serta sarana dan prasarana guna mendukung pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Ketupat 2018.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama lebaran, Polri dan TNI beserta instansi terkait melakukan sinergitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak hanya kesiapan diri sendiri, sarana dan prasana yang digunakan juga harus siap. Hal tersebut bertujuan untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri”, jelasnya.

Ia juga menambahkan kepada seluruh personil di Pos Pam agar tetap siap siaga, untuk mengantisipasi adanya indikasi kerawanan disekitar.

“Jangan terlena dengan situasi yang landai, kita harus tetap siap siaga. Untuk itu, apabila terdapat hal yang mencurigakan, yang terindikasi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dapat segera teratasi dengan baik”, ungkapnya.

Penulis : Iqbal

Editor : Alfian

Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password