Melakukan Tradisi Lebaran, Seluruh Anggota Polda DIY Saling Bermaaf-maafan

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, sudah menjadi tradisi, halal bihalal selalu marak dilakukan suatu instansi setiap kali masuk kerja setelah libur Lebaran. Suatu kegiatan yang berisikan saling memaafkan antar rekan kerja, atasan dan bawahan  merupakan fenomena yang kini telah menjadi budaya nasional.

Hari ini Kamis (21/6/2018), tepat dihari peratama setelah usai Libur Lebaran, seluruh instansi pemerintah ataupun swasta memulai hari pertama bekerja. Seperti yang dilakukan oleh seluruh anggota Polda DIY, di hari pertama masuk kerja, menggelar acara halal bihalal di halaman Mapolda.

Sekitar ratusan personil Polda DIY berjabat tangan meluruhkan segala dosa yang telah diperbuat baik sengaja atau tidak dengan bermaaf-maafan. Halal bihalal diawali Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri. M.Si., diikuti Wakapolda DIY dan seluruh Pejabat Utama Polda DIY dilanjutkan ratusan personil yang hadir.

Diiringi Sholawat yang dilantunkan oleh Takmir Masjid Babussalam Polda DIY, seluruh personil berjalan sembari berjabat tangan mengitari halaman dengan personil lainnya secara bergantian.

penulis : timpRo Jogja
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password