Densus 88 AT Tangkap Empat Terduga Teroris di Jabar dan Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Detasemen Khusus 88 Antiteror kembali berhasil menangkap empat orang terduga teroris di dua tempat berbeda, yakni di Bandung, Jawa Barat dan Kebumen, Jawa Tengah, pada Selasa (19/6). Empat terduga teroris tersebut berinisial MN, R, FT dan F.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Drs. Syahar Diantoro, M.Si., mengatakan, “Kemarin kami telah melakukan upaya penindakan terhadap jaringan terorisme di dua wilayah yaitu Jabar dan Jateng. Kami berhasil menangkap empat terduga teroris dan kini telah kami amankan. Keempat terduga teroris ini diduga terkait jaringan sel-sel ISIS”.

Berdasarkan keterangan sementara, jaringan terorisme ini melakukan komunikasi melalui media sosial serta telegram. Sampai saat ini, Kepolisian sedang memproses lebih dalam terkait jaringan terorisme tersebut. Dalam penangkapan tersebut, Densus 88 berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, kartu identitas pelaku, beberapa unit telepon genggam, dan sejumlah uang.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password