Persiapan Pengamanan Debat Paslon Cagub dan Cawagub, Kapolda Jawa Barat pimpin Rapat Koordinasi

Tribratanews.polri.go.idCikopo. Kapolda Jawa Barat pimpin rapat koordinasi dalam rangka Persiapan Pengamanan Debat Paslon Cagub dan Cawagub Provinsi Jawa Barat di Pos Pelayanan Terpadu Cikopo, Rabu (20/06/2018).

Debat publik pasangan calon (paslon) calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Jawa Barat ini rencananya akan diselenggarakan oleh Ketua KPU Jawa Barat di Gedung Sudirman Jalan Sudirman Kota Bandung pada tanggal 22 Juni 2018, dan akan dihadiri oleh peserta kurang lebih dari masing-masing pundukung Paslon (200 org @ 50 pers), penyelenggara KPU, Bawaslu dan para stakeholders sekira 300 pers, ujar KPU Provinsi Jawa Barat.

94148783-9fff-490a-81de-f7491b000905

Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Barat juga mengapresiasi selama ini dilaksanakan koordinasi yang baik bersama Kapolda Jabar dan mengevaluasi kejadian debat publik kedua di Depok sudah bisa ditangani dan komitmen para paslon tidak akan terjadi kembali dan akan dilakukan penindakan sebagaimana aturan perundang-undangan penyelenggaraan Pemilu Kada Cagub dan Cawagub.

Bahkan Kapolda Jabar beserta jajaran siap memberikan pengamanan yang maksimal sesuai dengan standar manajemen Kepolisian. 1.524 personel disiapkan untuk pengamanan kegiatan debat publik ini.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password