Situasi Arus Balik Pelabuhan Merak Menuju Jakarta Ramai Lancar

Tribrtanews.polri.go.idCilegon. Situasi lalu lintas arus balik dari Pelabuhan penyeberangan Merak sampai dengan Gerbang Tol Cikupa menuju Jakarta dilaporkan ramai lancar pada Selasa (19/6/18).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Whisnu Caraka mengatakan bahwa situasi dalam pelabuhan merak sampai saat ini dalam keadaan normal dan lancar untuk kendaraan di dominasi oleh kendaraan yang datang dari angkutan kapal Ferry.dari lampung menuju jakarta. Sementara arus kendaraan yg menuju lampung cenderung lebih sedikit.

Sementara kendaraan di Gerbang Tol Merak dari arah merak menuju jakarta normal dan lancar. Pintu gardu yang di buka 2 gardu ditambah 2 asongan. Sedangkan sebaliknya arus lalin dari arah jakarta menuju merak ramai lancar.

Dalam kesempatan itu, AKBP Whisnu Caraka juga mengatakan , memasuki H+4 lebaran gelombang kendaraan arus balik Merak menuju Jakarta tidak ada peningkatan dan terpantau lancar.

“Untuk saat situasi arus lalin dari arah Merak menuju Jakarta di Gerbang Tol Cikupa cukup ramai namun lancar. Untuk gardu tol di buka 10 gardu dengan antrian 30 sampai 50 kendaraan pembagian tiket manual, sedangkan dari arah Jakarta menuju Merak pintu gerbang di buka 12 Gardu.”Ujar Kabid Humas Polda Banten.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password