Wakapolda Jatim Tinjau Rest Area Ngawi

Berita_Arus_Mudik_Balik,_Waka_Polda_Jatim__Tinjau_Rest_Area_Tol_Ngawi_KM_575_20180619-083959

Tribratanews.Polri.go.idNgawi. Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol. Widodo Eko Prihastopo dengan didampingi Kombespol Eko dari Pamatwil Korlantas Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Karo Rena, Dirintelkam, Kabidhumas, Kasat Brimob, Kabid TI, Kabiddokkes, Wadir Lantas dan Wadir Sabhara serta Kapolres Ngawi meninjau Rest Area Ngawi, Selasa (19/6/18).

Dalam tinjauannya di Rest Area tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu memberikan paparan terkait situasi arus balik para pemudik, khususnya yang melalui jalan tol fungsional Madiun-Ngawi.

Waka Polda Jawa Timur Brigjen Widodo Eko Prihastopo menambahkan, bahwa situasi arus balik di Hari kelima lebaran dinilai cukup aman dan lancar.

Selain itu, diharapkan kepada petugas dilapangan agar tetap menjaga keamanan diri sendiri dan tetap waspada dengan lingkungan disekitarnya dalam menjalankan tugas pengamanan di lapangan, termasuk kepada petugas yang menjalankan tugas pengamanan di jalur tol fungsional agar membekali diri dengan masker dan senter, mengingat jalan tol fungsional tersebut masih setengah jadi dan dinilai kurang penerangan sepanjang jalan tol fungsional tersebut.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password