Pos Pam Ketupat Tinombala 2018 Polres Tolitoli Berhasil Tangkap JIN Pelaku Aniaya Okodede di Tambun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Pos Pelayanan Tambun, Kecamatan Baolan, Tolitoli, menangkap Jin, (28), seorang tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di Kecamatan Ogodeide, Selasa, (19/6/2018).

b8cea0ba-52dd-4bb7-ab51-d35bdb05c3d7

Dari laporan warga ke Posyan Tambun, Jin ditangkap di ATM BRI Tambun saat melakukan transaksi, dirinya hendak melarikan diri ke Kalimantan melalui jalur laut di Pelabuhan Dede Tolitoli.

Jin ditangkap karena nekat mendatangi rumah dan melukai suami perempuan yang disukainya. Hal ini terjadi pada minggu,17 Juni 2018, di rumah korban Arif warga Dusun Dadakan Desa Bilo Kecamatan Ogodeide.

Kejadian berawal saat tersangka memasuki rumah korban dengan membawa pisau badik dan langsung mencari korban.

Saat itu korban bersama istrinya berda di dalam kamar namun belum tidur, baru baring baring. Tiba tiba pelaku yang sudah dikenal lama sebelumnya langung menyerang dengan sebilah badik dan mengarahkan ke muka korban.

Selanjutnya, Korban langsung mengambil tombak yang berada di kamar, sehingga pelaku melarikan diri di kegelapan malam.

Adapun penyebab peristiwa ini berawal pelaku menyukai istri korban, namun hal tersebut tidak mungkin terjadi karena korban dan istrinya tidak ada masalah apapun, bahkan menurut keterangan korban pernah di pertemukan di tingkat desa.

f3498950-ba21-4d07-9629-30850ac11dc0

Akibat dari perbuatan pelaku, korban mengalami luka di bagian pipi kiri hingga tembus dan saat ini mendapat perawatan di RSU Mokopido Tolitoli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password