Kapolda DIY Cek Pos Pam Lebaran Siyono Gunungkidul

IMG-20180618-WA0005

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., beserta Karo Ops Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., Kasat PJR Ditlantas Polda DIY AKBP Yusantiyo Sandhi dan Wadir Polair AKBP Andreas Budi Susidarto, S.I.K., dengan mengendarai sepeda motor melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Progo 2018 di Bunderan Pasar Siyono, Wonosari, Gunungkidul, senin (18/6/2018).
Dengan mengambil rute dari Polda DIY melintas Piyungan kemudian Bukit Patuk Gunungkidul, Kapolda DIY beserta rombongan disambut oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Achmad Fuady, S.H., S.I.K., M.H., dan personel gabungan yang terlibat dalam operasi Ketupat Progo 2018 Ploting Pos Pam Pasar Siyono diantaranya dari Polri, TNI, Tim Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, dan Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri.
Setelah melakukan pengecekan di Pos Pam Siyono, Kapolda DIY dan rombongan serta Kapolres Gunungkidul melanjutkan perjalanan menuju ke Jalur wisata Pantai Gunungkidul. Pantai Pulang Syawal, Pantao Ngrenehan, Baron, Krakal, Kukup. Di sepanjang jalur pantai tersebut, Polres Gunungkidul menerapkan sistem 1 jalur Lalu Lintas kendaraan Yaitu hanya dari arah Baron menuju pantai Wediombo. Untuk jalur sebaliknya ditutup.

 

Rombongan Kapolda DIY juga singgah di pantai Andong untuk memastikan pola pengamanan dan pelayanan terhadap para wisatawan yang berlibur ke Gunungkidul dapat berjalan baik. Dari pantai Ngandong, selanjutkan Kapolda DIY dan rombongan melintas melalui Jalur Lingkar Selatan (JJLS) dan menuju ke Pantai Parangtritis.

 

Penulis timpRo Jogja

Editor R Dwi Chandra

Publish Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password