Bersama Kakorlantas, Kapolda Jateng Pimpin Rapat Koordinasi Arus Balik

Tribratanews.polri.go.id – Surakarta. Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., bersama Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka pengamanan arus balik Operasi Ketupat 2018 di Ruang TMC Polresta Surakarta, Minggu malam (18/6/18).

Dalam arahannya, Kapolda Jateng meminta masyarakat yang akan kembali ke daerah asal ke barat dilepas di Kali Kenteng yang berbatasan antara wilayah Hukum Polres Boyolali dan Polres Semarang.

“Polda Jateng serta instansi terkait harus terus ditingkatkan dalam menghadapi arus balik. Ia mengatakan, Operasi Ketupat 2018 adalah operasi kemanusiaan. Para kapolres wajib ikut turun menangani saat terjadi padat arus maupun kemacetan lalu lintas serta selalu berkoordinasi antar Polres,” terang Jenderal Bintang Dua tersebut. Karena itu anggota Polda Jateng harus tetap mengedepankan unsur kemanusiaan dalam pengamanan di lapangan.

Kakorlantas Polri menambahkan bahwa Polri telah mendapat apresiasi yang baik dalam pengamanan arus mudik Ops Ketupat 2018. Karena itu ia menekankan jajarannya agar saat arus balik juga mendapatkan apresiasi yang lebih baik dari masyarakat.

(er/sw/hy)

Admin Polri54002 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password