Wujud Pelayanan, Kapolres Lampung Utara Pimpin Pengamanan Giat Ibadah Di Gereja

grj

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Lampung Utara. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian serta sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, Polres Lampung Utara menggelar pengamanan kegiatan ibadah di Gereja, Minggu (17/6/2018).

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan di beberapa gereja yang ada diwilayah hukum Polres Lampung Utara dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Personil ini, selain untuk menjaga agar situasi wilayah hukum Polres Lampung Utara selalu tetap aman dan kondusif, juga sebagai wujud tugas dan kewajiban anggota Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan lancar.

“Kegiatan pengamanan yang dilakukan personil saya ini adalah salah satu wujud dari tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri dalam melayani dan menjaga agar setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat dapat berjalan aman, tertib dan lancar”, kata Kapolres.

kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama. “Pengamanan Gereja bukan dilakukan pada hari ini saja. Tetapi, pengamanan akan terus dilakukan atau rutin setiap ada kegiatan di Gereja”, ujar AKBP Eka Mulyana.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras melaksanakan tugas pengamanan kegiatan ibadah di gereja dengan ikhlas, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. papar Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Penulis  : Heri Polres Lamut

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password