Wakapolda Metro Jaya : Silahkan Takbiran di Wilayah Masing-Masing

Tribratanews.polri.go.idJAKARTA. Polda Metro Jaya memberikan himbauan kepada masyarakat Jakarta untuk tidak melaksanakan takbiran ditempat-tempat keramaian seperti di Monumen Nasional dan beberapa tempat vital seperti jalan protokol dan lainnya pada saat malam takbiran.

Hal ini disampaikan oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si. di Polda Metro Jaya, Rabu (13/6/18)

Wakapolda Metro Jaya menyarankan agar masyarakat melaksanakan dan merayakan takbiran di daerah masing–masing sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa terhindari. “Silakan takbir keliling di wilayah masing-masing untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” jelas Wakapolda Metro.

Selanjutnya Wakapolda juga menjelaskan terkait tempat-tempat yang akan dilaksanakan setrilisasi. “Jelas ya, jalan protokol steril, jalan Tol apalagi. Untuk  Jalan Sudirman, kita lihat dulu agar massa tidak berkumpul di satu titik,” ungkap Wakapolda Metro Jaya.

Selain itu, Wakapolda Metro Jaya juga menghimbau masyarakat untuk tidak menggunakan petasan khususnya pada malam takbiran. “Penggunaan petasan kami imbau tidak dilakukan, termasuk menghindari friksi-friksi yang menimbulkan perang kelompok, antar kampung kami antisipasi,” jelas Wakapolda Metro Jaya.

(rz/sw/hy)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password