JALIN KEMITRAAN : Polda Sumbar Gelar Sepakbola Persahabatan Dengan PWI Sumbar

Tribratanews.polri.go.id-Polda Sumbar, Demi menjaga hubungan dan mempererat silaturahmi, Polda Sumbar dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sumbar menggelar pertandingan sepak bola persahabatan di GOR H. Agus Salim Padang, Senin (23/1) sore pukul 16.00 wib.

Dalam pertandingan tersebut diikuti oleh Kapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Fakhrizal, M. Hum beserta pejabat utama sebagai pemain bola Tim Polda Sumbar.

Sedangkan lawan mainnya dari Pengurus PWI Sumbar yang juga diikuti oleh beberapa wartawan Padang, Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansarullah juga tampak ikut sebagai tim PWI Sumbar.

Saat dimulainya pertandingan babak pertama, Kapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Fakhrizal menyumbangkan satu gol ke gawang PWI Sumbar di menit ke 32, namun menjelang wasit meniup pluit tim dari PWI Sumbar juga melesakkan gol ke gawang Polda Sumbar. Skor 1-1 di awal babak pertama.

Dalam babak kedua, orang nomor satu di Polda Sumbar tersebut juga kembali mencetak gol ke gawang lawan sehingga skor berubah menjadi 2-1, dan selang 10 menit kemudian kembali dibalas oleh tim PWI dengan skor menjadi 2-2.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rudi Yulianto yang ikut bermain juga menyumbangkan gol di gawang PWI Sumbar dan membuat tim Polda Sumbar memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

 

Penulis : Humas Polda Sumbar

Editor : M. Iqbal

Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password