Kakorlantas Turun Langsung Evakuasi Korban Laka Lantas di Tol Pejagan – Malang

Tribratanews.polri.go.id – Jawa Tengah. Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Royke Lumowa, M.M., bersama Sat Lantas Polres Pemalang dan masyarakat sekitar terjun langsung mengevakuasi korban laka lantas yang menimpa sebuah minibus di Tol Pejagan arah Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (13/06/18).

“Sekarang kita berada di TKP, kita sampai di TKP 5 menit setelah kejadian, langsung dengan sigap kami patroli dibantu wartawan yang lebih utama masyarakat sekitar kampung. Saya memberi apresiasi kepada mereka dengan cepat meminggirkan dan menertibkan para korban, syukur korban tidak ada yang luka berat,” jelas Kakorlantas Polri.

Penyebab kecelakaan ini adalah pecah ban saat kendaraan melaju dengan kecepatan 80 km/jam hingga akhirnya kendaraan terguling ke kanan jalan. Sedangkan korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Pemalang sedangkan yang tidak mengalami luka-luka diantar ke tempat tujuan.

Akibat kecelakaan tunggal ini, arus mudik di Jalan Tol Pejagan sendiri terpantau padat, kendaraan yang sedang melaju berkecepatan dibawah 10 km/jam.

(js/sw/hy)

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password