HUT Bhayangkara ke -72: Polsek Lampasio Tolitoli Gelar Berbagai Lomba di Masjid

bd6bf50b-9a5f-4dd6-aac9-488b4cf7b917

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, jajaran Polsek Polres Tolitoli menggelar beberapa lomba keagamaan, seperti yang dilakukan oleh Polsek Lampasio, Rabu, (13/6/2018).

Kegiatan yang diperlombakan yaitu Lomba Berwudhu, Lomba Mengaji / Hafal Surah pendek, Lomba Adzan, dan Lomba Kebersihan Mesjid, usia anak tingkat Sekolah Dasar atau sederajat di Masjid Babul Istiqomah Desa Lampasio.

f4e7e369-b368-4ed4-b4fa-3f1676677499

“kegiatan Lomba trsebut selain mengasah kemampuan anak menghafal ayat suci AlQuran juga membina generasi Muda dalam bulan suci Ramadhan, generasi yang kuat masa sekarang dan generasi yang Hebat di masa depan adalah generasi yang mampu Hafal AlQuran serta memiliki ilmu pengetahuan berakhlakul korima, kuncinya beriman dan bertakwa kepda Allah SWT,” kata Kapolsek Lampasio, Ipda Siswanto dalam sambutannya.

Peserta yang hadir adalah perwakilan dari masing – masing Desa yang ada di Kecamatan Lampasio yang sebelumnya telah diseleksi oleh masing – masing Bhabinkamtibmas, turut hadir juga orang tua peserta dan warga sekitar.

Adapun Juara lomba Hafalan surah-surah Pendek yaitu :
1. ARININGGAR NAILA RISKI
2. EDI SETIAWAN
3. SUCI RAMADHANI

Juara Lomba Adzan yaitu :
1. ZULFIKAR
2. APRIYANTO
3. ROY

Lomba Tata cara berwudhu yaitu :
1. ARININGGAR NAILA RISKI
2. MIFTAHUDIN
3. DWI NOVIANTI

Kegiatan lomba tersebut selain diserahkan hadiah uang pembinaan kepada anggota Risma dengan kategori lomba kebersihan lingkungan Masjidnya, begitu pula pserta lomba lainnya diberikan hadiah utama berupa alat sholat (Sajadah) dan buku tulis.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password