Polda Bengkulu Gelar Acara Buka Bersama TNI-POLRI Se-Provinsi Bengkulu

WhatsApp Image 2018-06-13 at 10.55.33

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum. menggelar acara buka puasa bersama TNI-POLRI yang dihadiri sekitar kurang lebih 1000 personel gabungan TNI dan POLRI seprovinsi Bengkulu yang bertempat di aula Adem. Selasa (12/06/2018).

Turut hadir dalam acara ini Danrem 041 GAMAS Kolonel. Inf. Irnando Arnold B. Sinaga, Danlanal Bengkulu, Dandenpom, Kabinda, KA BNNP provinsi Bengkulu, Kakan Kemenhan RI perwakilan Bengkulu serta para Pejabat Utama Polda Bengkulu.

WhatsApp Image 2018-06-13 at 10.54.51
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan buka bersama ini merupakan salah satu wujud nyata untuk memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis antara TNI-POLRI di Provinsi Bengkulu.

“Untuk itu marilah bersama-sama kita tingkatkan sinergitas dalam rangka optimalisasi peran TNI-POLRI sebagai garda terdepan dalam mengantisipasi ancaman terhadap kepentingan dan keamanan nasional, khususnya di wilayah Bengkulu,” ungkap kapolda Bengkulu.

Pada kesempatan buka bersama ini, Polda Bengkulu juga melakukan pemutaran video pendek mengenai sinergitas TNI-POLRI dalam berbagai kegiatan bersama di Provinsi Bengkulu yang selama ini terjalin. Selain itu, pada momen beharga tersebut, kapolda Bengkulu menyerahkan tali asih kepada anggota TNI jajaran yang diwakilkan Danrem 041 GAMAS.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password