Atas Dedikasinya Membantu Pemudik Melahirkan, IPTU Kuswari Mendapat Apresiasi Dari Kapolda Jabar

WhatsApp Image 2018-06-13 at 09.07.30

Tribratanews.polri.go.id – PURWAKARTA. Dalam memantau arus mudik lebaran 2018, Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, M.Si., mengunjungi pos pengamanan Cikopo didampingi Wakapolda Jabar dan para pejabat utama Polda Jabar, Rabu (13/6/18).

Dalam kunjungannya tersebut, selain memberikan arahan kepada jajaran terkait dinamika Operasi Ketupat Lodaya 2018, Kapolda Jabar juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada Iptu Kuswari. Beberapa hari lalu, IPTU Kuswari (anggota Polres Purwakarta ) membantu menyelamatkan pemudik yang melahirkan didalam mobil di rest area KM 88 dan setelah itu membantu membawa ibu dan anaknya ke rumah sakit Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Dengan dedikasi serta kesigapan yang dimiliki oleh IPTU Kuswari, Kapolda jabar sangat mengapresiasi tindakan anggotanya tersebut. “Operasi ketupat ini adalah Operasi kemanusian, kita lebih banyak menolong orang. Tugas Kepolisian sebagai penjaga keamanan tidak hanya bagi hal yang bersifat teknis, seperti mengurai kepadatan kendaraan atau memberikan informasi bagi pemudik, namun juga melayani pemudik yang membutuhkan pertolongan dalam keadaan darurat,” ungkap Kapolda Jabar.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password