Antisipasi Pelemparan Batu Terulang, Polisi Tak Berseragam Siap Amankan 12 Jembatan Penyebrangan Orang di Jalan Tol Cikampek

Tribratanews.polri.go.id – Bekasi. Kepala Bidang (Kabid)Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan menerjunkan anggota tak berseragam menjaga 12 jembatan penyeberangan orang (JPO) yang ada di Jalan Tol Cikampek, selama musim mudik Lebaran 2018.

Hal ini mengantisipasi terjadinya kasus pelemparan batu dari atas Jalan Tol Jakarta – Cikampek.

Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan untuk jumlah petugasnya belum bisa disampaikan, mereka ada yang berseragam dan ada juga yang berpakaian biasa (tidak berseragam)”.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh Kapolres di wilayah Polda Metro Jaya yang memiliki Jalan Tol dan JPO di daerahnya, untuk melakukan hal serupa.

Selain itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan sudah meinstruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian agar dapat bekerja sama dengan pengamanan setempat, yang berada di daerah yang memiliki Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

“Hal ini dilakukan, guna anggota kami dapat bekerja sama dengan keamanan setempat, untuk mengawasi kegiatan di JPO,” ujar Kabid Humas Polri Kombes Pol Argo Yuwono.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password