Kapolda Kepri Cek Pos Pengamanan Mudik 2018

Tribratanews.polri.go.idKepri. Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, S.H., terjun langsung melakukan pengecekan pos pengamanan mudik 2018 dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2018, pada Senin (11/6/18).

Pengecekan pertama yang didatangi oleh Jenderal Bintang Dua tersebut yaitu Pos Pam yang berlokasi di pusat keramaian Mall Nagoya Hill Batam. Saat mengecek kondisi Pos Pam, Kapolda  memastikan jumlah personil yang berada di Pos Pam tersebut. Setelah itu, Kapolda juga mengecek buku mutasi yang ada untuk mengecek segala kegiatan yang tercatat di buku mutasi selama kegiatan Operasi Ketupat Seligi 2018 ini.

Selanjutnya, Kapolda Kepri juga melaksanakan pengecekan di Pos Pam kedua yaitu Pos Pam Harbour Bay. Dalam kesempatan ini, Kapolda Kepri berpesan kepada personil yang tertulis didalam buku tersebut.

Capture

Kapolda kepri  juga menyempatkan diri untuk jumpa pers dengan wartawan yang hadir pada saat itu serta foto bersama di photo Booth yang telah di siapkan personel Polsek Batu Ampar.

Seluruh pos pengamanan tak luput dari pengecekan Jenderal Bintang Dua tersebut guna terciptanya rasa aman dan lancar kepada masyarakat yang melaksanakan mudik.

“Kegiatan ini adalah wujud tindak lanjut dari rangkaian Operasi Ketupat Seligi 2018 yang telah resmi dilaksanakan pada 7 Juni 2018 yang lalu. Saya cek seluruh kondisi pos pengamanan serta kesiapan para personel yang bertugas, ini semua agar operasi Ketupat Seligi 2018 berjalan aman dan lancar”, ucap Kapolda Kepri tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password