Bersama Kakor Sabhara, Kapolda Jabar Tinjau Kembali Pos Pelayanan Mudik Lebaran 2018

Tribratanews.polri.go.id. Kabupaten Bandung. Tim Mabes Polri melaksanakan peninjauan dan pemantauan terhadap beberapa pos pelayanan dan pengamanan mudik Lebaran 2018. Dalam hal ini, Kakor Sabhara Irjen Pol. Sudjarno, S.H., melakukan pemantauan di wilayah hukum Polda Jabar, Selasa (12/6/18).

WhatsApp Image 2018-06-12 at 14.10.19 (1)
Bersama dengan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.si, dan pejabat utama Polda Jabar, Kakor Sabhara bersama dengan tim dari Mabes Polri mengunjungi dan melakukan pengecekan terhadap beberapa pos pelayanan dan pengamanan Lebaran 2018 antara lain pos Cileunyi, pos Tanjung Sari Sumedang, pos Tangan Nagreg, pos limbangan dan beberapa pos lagi.

Kapolda Jabar menyampaikan situasi yang terjadi mendekati Lebaran 2018 di beberapa titik di Jawa Barat. ”Hari ke-6 tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan yang berarti Gate Cileunyi sampai dengan Malangbong. Terimakasih juga kepada rekan-rekan apa yang rekan-rekan steak holder lakukan saat ini merupakan implementasi sinergitas kemitraan ditingkat pusat. Semoga tugas-tugas kita ini akan mendapat ridho Allah SWT. Setelah ini tim akan melaksanakan pantaun ke pos Tangan dan Limbangan.”

Dalam kunjungan kali ini, Kakor Sabhara menyampaikan “Dilakukannya kunjungan pejabat adalah untuk mengecek dan menyemangati anggota dilapangan. Beban tugas Polda Jabar terkurangi karena adanya Tol Cipali sehingga arulin terurai dengan baik.”

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password