Personel Ditpolairud Polda Kalteng Amankan Arus Mudik Lebaran 2018 di Pelabuhan Sampit

Tribratanews.polri.go.id – Sampit. Personel Ditpolairud Polda Kalteng dengan semangat juang yang tinggi serta loyalitas tanpa batas terus melakukan pengamanan di Pelabuhan Sampit, Kab. Kotim, Kalimantan Tengah, Selasa (12/6/2018) .

Ada puluhan personel yang melakukan pengamanan setiap harinya untuk mengamankan para pemudik yang akan berangkat melalui jalur laut.


WhatsApp Image 2018-06-12 at 11.05.42

Pengamanan ini dilakukan beberapa hari kedepan dengan mobilisasi penumpang melalui Pelabuhan Sampit yang diprediksi akan sangat padat karena sudah mendekati hari lebaran. Sehingga pengamanan yang diberikan tetap harus ketat untuk menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat perairan yang aman dan kondusif.

“KM. Kelimutu yang datang dari Surabaya pada pukul 23.00 WIB dan hanya beberapa jam bersandar disini, kemudian berangkat lagi menuju Surabaya. Sebelumnya sudah ada kapal KM. Egon dari Semarang dan kembali ke Semarang lagi. Jadi pengamanan pada hari ini bisa dibilang sangat padat karena hanya berselang satu atau dua jam saja akan ada lagi kapal yang masuk,” ungkap AKP Sumarya disela-sela mengamankan mobilisasi penumpang di Pelabuhan Sampit

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password