Tingkatkan Kamtibmas, Kapolres Way Kanan Tekankan Petugas Pos Pam Lakukan Patroli

beri bingkis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi bersama pejabat utama , dan Ketua Bhayangkari cabang Way Kanan Ny. Erna Doni berkunjung ke pos pengamanan Lebaran di jalinsum (jalan lintas sumatera) Kabupaten Way Kanan. Senin (11/07/2018).

Ketua Bhayangkari cabang Way Kanan Ny. Erna Doni didamping Kapolres Way Kanan memberikan bingkisan makanan sebagai wujud perhatian dan dukungan Bhayangkari kepada Polri dalam melaksanakan tugas di pos pengamanan dan pos pelayanan.

AKBP Doni Wahyudi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperat silaturahmi dan persaudaraan keluarga besar Polres Way Kanan, dan Bhayangkari kepada petugas yang melaksanakan pengamanan arus mudik baik di pos pengamanan rest area Kampung Suka Negeri Kecamatan Gunung Labuhan dan pos pelayanan Jalinsum Kampung Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

Menyikapi situasi kondisi arus mudik, kami dari satuan Polres Way Kanan dibantu TNI dari Kodim 0427 Way Kanan dan Pemerintah Daerah Way Kanan terus melakukan patroli rawan laka dan kriminalitas di semua route wilayah hukum Polres Way Kanan,  harapan kami masyarakat yang merayakan mudik lebaran benar-benar merasa aman, nyaman dan tidak ada gangguan atau halangan sekalipun dijalinsum Way Kanan saat melintas, menjelang lebaran ini kami tetap fokus melakukan pengamanan.

Untuk itu, saya menekankan kepada para petugas, agar berhati-hati dan tetap waspada dalam melaksanakan tugas dengan baik guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegas AKBP Doni Wahyudi

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way Kanan

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password