Wakapolda Jabar Lakukan Pengecekan Kendaraan Angkutan Mudik Lebaran 1439 H

Tribratanews.polri.go.id – Cileunyi. Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman memimpin secara langsung kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1439 H. Minggu (10/6/18)

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Jabar didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolres Bandung bersama seluruh unsure Muspida Kabupaten Bandung.

Setelah mengikuti Vikon Kapolri di Pos Pelayanan Cileunyi, kegiatan selanjutnya adalah memantau arus mudik yang melintasi jalur selatan. Menindak lanjuti arahan Kapolri pada saaat vikon, Wakapolda memastikan pemudik aman dan lancar, “Kami akan pastikan masyarakat aman, tentram dan nyaman selama mudik lebaran.”

Hal tersebut dilakukan agar pemudik sampai di tujuan dengan selamat.

Wakapolda beserta Pejabat Utama Polda Jabar dan Muspida Kabupaten Bandung melakukan pengecekan ke ruas jalan sekitar wilayah Cileunyi, Kabupaten Bandung guna melihat situasi arus lalulintas.

29bed1df-077b-4b58-85d5-0d4dc7440bc4

Wakapolda Jabar juga melaksanakan dialog dengan Sopir Bus serta penumpang. Wakpolda menanyakan tentang kondisi kesehatan sopir dan kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kondisi kendaraan.

 

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password