Tiga Bocah Korban Tengelam di Balangan Semua sudah Ditemukan

WhatsApp Image 2018-06-10 at 18.32.38

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Pencarian bocah korban tengelam di sungai Balangan tepatnya di desa Tanah Habang Kiri kecamatan Lampihong sejak Sabtu (9/6/2018) berakhir.

Polsek Lampihong bersama tim Basarnas dari dari 4 kabupaten yaitu Balangan, HST, HSU dan Tabalong berhasil menemukan korban Aldi (7) pada Minggu tanggal 10 Juni 2018 sekira pukul 16.00 wita.

Korban Aldi ditemukan sekitar 200 meter dari tempat kejadian perkara (tempat terpelesatnya Aldi, Kipli dan Ahmad dipinggir sungai Balangan pada saat mencari cacing), sewaktu di temukan korban dalam keadaaan tertelungkup dengan posisi kepala ke arah pinggir sungai dan badan korban ke arah tengah sungai.

Kapolsek lampihong Ipda Krismianto mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK membenarkan penemuan mayat korban tersebut.

“Pada saat korban ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Lebih lanjut, Setelah korban ditemukan tim Basarnas, korban langsung di masukan ke dalam kantung mayat langsung di bawa ke rumah korban, sesampainya di rumah korban, Anggota Polsek Lampihong menyarankan kepada pihak keluarga untuk dilakukan visum, tetapi oleh pihak keluarga korban menolak saran dari Anggota Polsek Lampihong.

“Pihak korban menolak untuk dilakukan visum oleh Kpolisian, keluarga korban menganggap kejadian ini merupakan musibah dan keluarga korban ingin secepatnya dilakukan pemakaman,” jelas Kapolsek.

Dengan ditemukannya korban an. Aldi, maka pencarian korban tenggelam di sungai Balangan dihentikan, karena semua korban sudah ditemukan.

Berita Terkait : Tiga Bocah Tenggelam di Lampihong Balangan, Begini Situasi Terakhirnya

Penulis : Lois Adi
Editor   : Heru
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password