Kapolda Jateng Mengecek Jalur Tol Fungsional

Tribratanews.polri.go.id.-Semarang.  Menjelang arus mudik dan arus mudik 2018. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Drs. Condro Kirono, M. M., M. Hum melakukan pengecekan di jalur tol Semarang-Colomadu, pada Sabtu (09/06/18).

Sampai saat ini masih terpantau di pintu tol Tembalang lancar, pintu Tol Banyumanik juga terpantau masih landai lancar. Sampai di Rest Area Kauripan ruas tol fungsional Salatiga-Boyolali pemudik antri untuk menaiki tanjakan dibawah jembatan yang belum selesai.

Untuk ruas tol fungsional dari Salatiga-Sragen akan dibuka hingga pukul 17.00. Pembukaan di jalur tol fungsional itu diperlukan karena selapas keluar tol salatiga karena jalan mengalami penyempitan.

Hal tersebut dijelaskan Kapolda Jateng saat melakukan pengecekan langsung di Rest Area Kuauripan serta didampingi Kapolres Semarang dan Kasat Lantas Polres Semarang.

“Pada saat ini ada antrian kendaraan sepanjang 1,5 km, kita harus mengatur jalur dan ada tanjakan sekitar 30 derajat dari awalnya pihak kepolisian sudah menghimbau kepada para pemudik,” tutup Kapolda.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password