Polisi Prediksi Puncak Arus Mudik di Madiun-Nganjuk

Tribratanews.polri.go.id – Madiun. Menjelang arus mudik Lebaran 2018, Perbatasan Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun dengan Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, jalur arteri atau nasional mulai terlihat ramai, termasuk juga jalur tol Ngawi-Wilangan. Minggu (10/6/18).

Arus lalu lintas dari arah barat atau Surabaya ke arah timur atau Madiun dan arah sebaliknya, terlihat banyak dipenuhi kendaraan pribadi.

“Memang sudah ramai dari kemarin malam, dan pada saat pagi menuju siang tambah ramai,” kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih.

Namun, sejumlah jalur belum menunjukkan kemacetan, hanya volume kendaraan yang mulai bertambah. “Sampai saat ini masih ramai lancar. Baik dari arah Surabaya maupun Jakarta,” terang mantan Kasat Lantas Polres Ponorogo ini.

Sementara untuk jalur tol, arus lalu lintas juga semakin ramai lancar, mobil dari arah Jawa Tengah terlihat sudah mulai memasuki Madiun.

Kasat Lantas Polres Madiun memprediksi untuk puncak arus mudik lebaran tahun 2018 ini. “Prediksi saya nanti malam sudah puncak arusnya dan padat-padatnya,” kata Kasat Lantas Polres Madiun.

Oleh karena itu, beliau menghimbau kepada para pemudik untuk selalu waspada dan hati-hati memperhatikan jalur mudik. “Kalau capek sebaiknya istirahat saja. Dan jangan memaksakan berkendaraan,” pungkasnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password