Dua Pelaku Penganiayaan Mahasiswa UGM Berhasil Dibekuk Polisi

tribrata.polri.go.id, Polda DIY Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY melalui Resmob Progo Sakti berhasil amankan pelaku penganiayaan terhadap korban Dwi Ramadhani, warga Padurungan Semarang.

Dwi Ramadhani mengalami penganiayaan pada 7 Juni 2018, pukul 02.30 WIB. Saat itu, Dwi Ramadhani dan teman – temannya sedang melakukan Aksi Bakti Sosial membagikan makan untuk sahur di sekitar Simpang empat Mirota Kampus Jl. C. Simanjuntak, Terban.

Pelaku yang berpapasan dengan korban kemudian terjadi kejar – kejaran dengan korban. Pelaku kemudian melukai korban dengan senjata tajam. Setelah melukai korban, pelaku melarikan diri.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi – saksi saat terjadinya peristiwa tersebut, Progo Sakti memiliki cukup informasi dan bukti untuk melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku.

Dari informasi yang telah dikantongi, dipimpin Kompol I Wayan Artha, Tim Progo Sakti berhasil mengamankan dua pelaku, masing – masing di Jl. Blunyahrejo Kota Yogyakarta dan Jl. Imogiri Barat Bantul, Sabtu 9 Juni 2018.

Dua pelaku yang berhasil diamankan adalah MWD, laki-laki 16 Tahun, warga Blunyah Rejo RT 22/RW 06, Karang Waru, Tegalrejo Yogyakarta dan ADYTS , laki-laki 19 tahun, warga Badran RT 43/RW 10 Bumijo, Jetis, Yogyakarta.
.
Berhasil diamankan pula empat buah senjata tajam, salah satunya digunakan untuk melukai korban Dwi Ramadhani, dan satu buah motor matic.

 

Penulis: Jay
Editor: Heru
Publish: Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password