Curas di Lampung Utara : Pelaku Diringkus Dalam Waktu 12 Jam

Curas

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Lampung Utara. Tidak butuh waktu lama bagi Polsek Abung Timur Polres Lampung Utara berhasil meringkus ES (16) warga Desa Semuli Raya Kec. Abung Semuli Kab. Lampung Utara yang merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan, Kamis Kemarin (7/6/2018) .

Pelaku diringkus atas Dasar Laporan Polisi : LP / B / 56 / VI/ 2018/ Polda Lpg/ Res LU / Sek Abung Timur, tanggal 7 Juni 2018. Dengan korban Sri Utami (19) warga Desa Sidomukti Kec. Abung Timur.

Kapolsek Abung Timur Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen, S.I.K mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan kronologis kejadian pada hari Rabu 6 Juni 2018, sekira Jam 20.00 Wib tepatnya di Desa Sidomukti Kec. Abung Timur.

“Pelaku datang kerumah korban untuk mengajak jalan, sekitar 500 meter dari rumah korban pelaku mengajak untuk kearah ujung Desa dekat rawa-rawa dengan alasan akan membicarakan masalah hubungan ( tunangan)”, kata Kapolsek.

Sesampai disana, lanjut Iptu wido, pelaku langsung merubuhkan korban di tanah seketika itu pelaku langsung menusuk korban ke arah perut sebanyak dua kali dan tusuk di atas pinggang. “Pelaku mengambil barang milik korban berupa Hp merk LAVA dan emas seberat 7 Gram dan langsung kabur ke arah bumi jaya dengan mengunakan sepeda motor supra Fit”, ujarnya

Setelah di lakukan penyelidikan kata Kapolsek, pelaku berhasil di amankan pada saat sedang berada di kediamannya di Desa Semuli Raya Kec. Abung Semuli. Dari tangan pelaku pihaknya berhasil mengamankan barang bukti Hp merk LAVA dan emas seberat 7 Gram milik korban yang di simpan di dalam rumah pelaku serta satu bilah sajam yang digunakan pelaku untuk menusuk korban dan satu unit sepeda motor supra Fit milik pelaku.

“Sementara pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek Abung timur untuk proses lebih lanjut”, papar Iptu Wido.(*)

Penulis  : Heri Polres Lamut

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password