Jelang Idul Fitri, Kapolda Jateng Operasionalkan Tol Brebes-Semarang

Tribratanews.polri.go.id – Brebes. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum akan mengoperasiolkan tol Brebes-Semarang secara simbolis dengan melepas arus para pemudik di Tol Brebes Timur, Jumat (08/0618).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jawa Tengah di dampangin oleh Karo Ops Kombes Pol Haryanto, Dirlantas Kombes Pol Bakharuddin M. Syah, Kabidhumas Kombes Pol Agus Triadtmaja, Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesley, Kapolres Brebes AKBP Sugiharto.

Dengan pengeras suara, Kapolda mengingatkan agar kendaraan pemudi pelan-pelan untuk menuju arah Tegal-Pemalang hingga ke Semarang. Kendaraan pemudik yang menuju ke Semarang itu akan membayar jasa tol di gardu tol sementara Kertasari Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.

1983f1a2-be01-4b73-9003-b4a640313a26

Kapolda Jateng mengatakan kepada para pemudik bahwa sepanjang tol Brebes hingga Semarang yang sudah operasional hingga Pemalang sedangkan yang fungsional dari Pemalang hingga Semarang.

Sebelum memberangkatkan para pemudik, Kapolda Jateng menyampaikan himbauan dan pesan kepada masyarakat. “Saya mohon betul- betul kepada para pemudik agar tetap mengendalikan kecepatan kendaraan karena tol fungsional dari Pemalang hingga Semarang jalurnya masih banyak kekurangan” ucap Jendral Bintang Dua tersebut.

“Kita menyampaikan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan jarak jauh apabila sudah terasa Lelah agar beristirahat di rest area karena di setiap 10 KM terdapat rest area di tol” ujar Kapolda Jateng. Setelah kegiatan tersebut Kapolda melanjutkan pengecekan Rest Area yaitu rest area Kertasari, Rest Area Penarukan yang rencananya besok lusa akan dikunjungi Kapolri dan Panglima TNI.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password