Kunjungi Maluku Tenggara, Kapolda Maluku Lakukan Safari Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK, dan di dampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polda Maluku melakukan kunjungan kerja ke Polres Maluku Tenggara, Kamis (7/6/18).

Dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Mohamad Roem Ohirat, menjelaskan Kapolda Bersama rombongan PJU Polda Maluku yang tiba di Bandara Karel Satsuitubun dan dijemput oleh Kapolres Malra AKBP Indra Fadila Siregar, S.IK, bersama Forkompimda Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Adapun tujuan dari kunjungan Kapolda bersama PJU Polda Maluku ke Malra adalah dalam rangka monitoring, evaluasi dan asistensi (MEA), kesiapan pengamanan Operasi Ketupat Siwalima 2018, dan kesiapan pengamanan Pilkada Gubernur Maluku, Bupati Malra dan Walikota Tual.

Disamping itu, Kapolda juga melaksanakan safari ramadhan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 dengan kegiatan buka puasa bersama dengan Forkompimda Kota Tual dan Kabupaten Malra, personil TNI dan Polri serta masyarakat kota Tual di Mesjid Agung Alhuria 45 Kota Tual.

“Di sela kegiatan buka Bersama tersebut, Kapolda memberikan arahan yang berisikan pesan-pesan Kamtibmas terutama dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 2018. Serta tak kalah pentingnya adalah agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan pilkada, tanggal 27 Juni nanti,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku.

“Kapolda Juga memberikan arahan dan ajakan kepada parah jemaah untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas,” pungkasnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password