Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Jabar Rangkul Wartawan dan Awak Media Melalui Buka Puasa Bersama

Tribratanews.polri.go.id – BANDUNG. Polda Jabar menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama para wartawan yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dan para wartawan bertempat di hotel Grand Serela Bandung, Kamis (8/6/18).

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si,membuka acara tersebut didepan para wartawan yang datang. Wakapolda Jabar beserta para pejabat utama Polda Jabar dan Kapolrestabes Bandung turut mendampingi Kapolda Jabar dalam acara ini.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan atau awak media atas sinergitas dan kerjasama yang baik antara Kepolisian khususnya di Polda Jabar dan para wartawan. “Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kontribusi wartawan selama ini dalam pemberitaan kegiatan Kepolisian di Jawa Barat ini,” ucap Kapolda.

Sinergitas yang baik dari wartawan akan dapat membantu pihak Kepolisian khususnya dalam pemberitaan terkait berita hoaks dan kampanye anti hoaks yang dialkukan oleh Polda Jabar beberapa waktu lalu.

Diakhir sambutannya, Kapolda menyampaikan harapan kepada para wartawan agar selalu meningkatkan sinergitas dengan Polda Jabar. Harapan ini ditujukan agar setiap pemberitaan bisa terdistribusi dengan baik kepada masyarakat melalu para wartawan dan awak media.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password